Hudayasafari

021 – 31900306 / 309 – Travel Umroh Haji Sesuai Sunnah Terbaik Termurah Terdekat

care@hudayasafari.com

Travel Umroh Haji Sesuai Sunnah Terbaik Termurah Terdekat

care@hudayasafari.com

021 – 31900306 / 309

Logo-Hudaya-Alone 1
madinah-travel-umroh-haji-sunnah11

Allah Ta’ala Berfirman:

وَمَآ اَرْسَلْنٰكَ اِلَّا مُبَشِّرًا وَّنَذِيْرًا

“Tidaklah Kami mengutus engkau (Muhammad), kecuali sebagai pembawa kabar gembira dan pemberi peringatan.” (Q.S. Al-Furqan: 56)

Apabila Allah subhanahu wa ta’ala Sang Maha Pencipta mengirim Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam kepada semua umat di sepanjang zaman, maknanya semuanya membutuhkan hal yang dibawa oleh Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wa sallam.

Dan hal tersebut merupakan tanda  agung dari Allah subhanahu wa ta’ala di dalam risalah kepada Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wa sallam yang disampaikan selama 23 tahun, yang tiada satupun orang luput dari penjelasan Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wa sallam.

Apabila nabi-nabi sebelumnya diutus hanya untuk kaumnya saja, namun Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wa sallam diutus pada seluruh umat manusia di barat dan timur.

Dengan dijadikannya Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam sebagai penutup para nabi sebelumnya, Allah subhanahu wa ta’ala menjadikan kita sebagai umat terbaik dan mulia. “Sehingga Allah mengistimewakan dengan diutusnya Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wa sallam dengan beragam keistimewaan yang mengungguli nabi dan rasul terdahulu.

Bahwasanya ajaran dan dakwah Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wa sallam memadukan semua dakwah dan ajaran para nabi dan rasul. Allah subhanahu wa ta’ala mengutus para nabi dan rasul untuk menyampaikan yang diperintahkan Allah, barangsiapa mengikuti dan meneladani ajaran para nabi dan rasul, dia akan beruntung dunia dan akhirat, barangsiapa yang melanggar dari ajaran mereka, dia akan gagal dan celaka di akhirat.

“Maka jika datang kepadamu petunjuk dari-Ku, lalu barangsiapa yang mengikuti petunjuk-Ku, ia tidak akan sesat dan ia tidak akan celaka. Dan barangsiapa yang berpaling dari peringatan-Ku, maka sesungguhnya baginya penghidupan yang sempit, dan Kami akan menghimpunkannya pada hari Kiamat dalam keadaan buta.” (QS. Thaha: 123-124). 

 

Semoga bermanfaat.

Wallahu Ta’ala A’lam.

 

Haji umroh sesuai sunnah bersama hudaya safari tour & travel. Informasi lebih lanjut di WA Center Kami https://wa.me/6282112135575 atau kunjungi https://www.hudayasafari.com . Ikhtiar Anda Ke Tanah Suci, Adalah Semangat Bagi Para Da’i.